Ads 468x60px

Minggu, 05 Agustus 2012

PELANTIKAN KORDINATOR WILAYAH KAL-SEL

KEBERSAMAAN TIADA TARA
Mengawali Postingan di Blog YVCI ini, pertama - tama saya meminta maaf, baru dapat inspirasi postingan neh..... silahkan dibaca Chekidoooot

Sebagai salah satu Regional yang ada di Indonesia, maka Kalimantan Selatan juga merupakan bagian yang tak terpisahkan dari YVCI ( Yamaha Vixion Club Indonesia ), dan sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan Koordinator Wilayah masa jabatan yang lama dan telah terpilihnya Koordinator Wilayah yang baru, maka dengan ini YVCI Regional Kalimantan Selatan mengadakan acara pelantikan untuk Koordinator Baru Tersebut, dan terpilihlah Chapter Kami, Chapter DG atau Kandangan sebagai Tuan Rumah, tentu saja ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, terutama oleh para member YVCI DG, dengan senang hati kami menerima amanah tugas tersebut.


Beberapa hari sebelum acara dimulai, tersebar Massage dari ketua melalui BBM dan Handphone masing-masing yang memberitahukan bahwa kami harus bersiap untuk acara tersebut, maka diadakanlah beberapa pertemuan untuk membahas hal tersebut, maka dipilihlah Tempat yang akan dijadikan sebagai sarana kegiata, yaitu Depot Rizki Kandangan.

Dari jam 15.00 WITA, beberapa member dari DG sudah standby di MTQ, sementara yang lain masih bersiap meluncur ke Tempat, dan tak berapa lama, chapter - chapter lain berdatangan, maka diparkirkanlah semua Vixion para member masing - masing chapter disamping jalan MTQ, suasana kekeluargaan langsung terpancar saat itu juga, tak ada kata gagu, tak ada rasa tak kenal, semuanya keluarga, teriakan senang dan sanda gurau pun mulai terpecah, apalagi tatkala waktu berlalu, dan chapter - chapter lain berdatangan, semua manyatu dalam memorial indah yang tak terlupakan.

Sampai pada saat waktu akan berbuka puasa, seluruh member regional Kalimantan Selatan Meluncur dengan pengawalan oleh Member DG. sampai ditempat yang telah ditentukan, kembali terpapar sikap kekeluargaan, semua larut dalam canda gurau. hingga waktu berbuka puasa dan diteruskan dengan acara palantikan Koordinator Wilayah yang dijabat oleh Brother Effrein Riasnoor

SELAMAT DAN SUKSES BUAT WE BROTHER Effrein Riasnoor

Berikut adalah Beberapa Shoot Angel yang berhasil diabadikan oleh Member YVCI Kalimantan Selatan.

Menunggu Waktu Berbuka









Pelantikan Koordinator Wilayah Oleh Semua Chapter Kalimantan Selatan












0 komentar:

Posting Komentar